PT Timah Tbk Berikan Kado Imlek Bagi Warga Tionghoa di Desa Belo Laut

BANGKA BARAT, FAKTABERITA — Jelang perayaan Imlek tahun 2023, PT Timah Tbk memberikan bingkisan Imlek bagi masyarakat di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat yang merayakan Imlek, Sabtu (21/1/2023).

Kado Imlek berupa sembako, minuman, makanan ringan serta angpao ini diberikan kepada lansia, yatim piatu, penyandang disabilitas yang merayakan imlek.

Anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND ID ini mengantarkan langsung kado imlek ini ke rumah-rumah para penerima.

Salah satu penerima Kado Imlek dari PT Timah Tbk, Julianti Suci Ramadini (9) mengaku senang dan tak menyangka mendapat bingkisan Imlek dari PT Timah Tbk.

“Sangat senang menerima bingkisan Imlek PT Timah, bisa beli baju baru. Terima kasih kepada PT Timah, semoga sukses dan jaya selalu,” kata Juli.

Senada, Mang Liu Sien (82) mengaku sangat senang mendapatkan bingkisan Imlek dari PT Timah Tbk. Ia menyebutkan, beberapa tahun lalu dirinya juga pernah mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk yakni rumah tinggal layak huni.

“Senang sekali dibantu lagi oleh PT Timah Tbk, sekarang dapat paket Imlek dari PT Timah. Dulu saya diberikan bantuan rumah tinggal layak huni yang saya tinggali ini,” ucapnya.

Sementara itu, Tokoh agama dan masyarakat Tionghoa Asen yang juga Ketua Klenteng Kong Fuk Miau mengatakan bantuan Imlek dari PT Timah Tbk merupakan bentuk kepedulian dan kekeluargaan perusahaan kepada masyarakat.

“Perhatian PT Timah pada warga adalah wujud kepedulian PT Timah berbagi kebahagian Imlek pada warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Humas Klenteng Seng Tet Miau sekaligus sekretaris Ikatan Keluarga Bangka (iKABA) Meiwin mengatakan warga merasa senang mendapat paket Imlek dari PT Timah.

“Mewakili masyarakat Tionghoa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PT Timah atas bantuan paket Imlek kepada warga yang merayakan. Tentunya ini sangat berarti bagi para penerima,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala desa Belo Laut Ibnu mengapresiasi kegiatan PT Timah Berbagi kebahagian dengan masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Imlek

“Selaku Kepala Desa dan mewakili masyarakat etnis Tionghoa di Belo Laut, kami mengapresiasi kegiatan PT Timah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Imlek. Semoga bantuan bermanfaat dan masyarakat yang menerima bisa bertambah kebahagiaan dalam merayakan Imlek tahun ini,” harapnya. (*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *