PT Timah Tbk dan Pemda Basel Beri Bantuan CSR Serta Jaket Pelampung Nelayan

  • Whatsapp

LEPAR PONGOK — Shindu dhahono Putro selaku Kepala Bidang pengawasan tambang dan pengangkutan Basel didampingi oleh Sigit selaku kepala unit produksi Darat Bangka Sambangi warga nelayan Lepar pongok dalam kegiatan peduli nelayan, Selasa (30/03/2021) kemarin.

Dalam kegiatan itu Shindu berterimakasih kepada pemerintah daerah Bangka selatan yang sudah memberi ruang kepada PT TIMAH TBK untuk berbagi.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas atensi nya Pemda Basel mempercayakan kepada kami yaitu perusahaan BUMN untuk berbagi ke para nelayan tangkap ikan setidaknya apa yang jadi prioritas kita dapat terwujud dan tepat sasaran untuk CSR nya”kata Shindu kepada okeyboz.com saat dikonfirmasi melalui ponsel Rabu,31/03

Dalam kesempatan itu PT TIMAH TBK melalui shindu sudah menyalurkan CSR dan 100 Rompi pelampung untuk nelayan tangkap ikan agar safety dalam melaut

“Kita sudah menyalurkan 100 rompi pelampung untuk keselamatan nelayan saat melaut serta bantuan lainnya,semoga dapat dipergunakan dengan baik dan berguna”kata Shindu.

Terpisah saat dihubungi Riza herdavid selaku Bupati Bangka selatan mengatakan hal yang sama untuk perusahaan BUMN itu agar terus berpartisipasi dalam giat sosial.

“Terimakasih kepada PT timah sudah peduli kepada masyarakat kita(Basel) semoga apa yang jadi prioritas dalam hal bakti sosial tetap diterapkan kepada yang memang membutuhkan”ungkap Riza semangat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *