Puluhan Anak di Karimun Ikuti Khitanan Massal PT Timah Tbk, Panti Asuhan Al Muhajirin Turut Serta

KARIMUN, FAKTABERITA — ¬†Khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk di Unit Produksi Kundur, Selasa (18/7/2023) di Wisma Timah Kundur berlangsung semarak. Sebanyak 92 anak dikhitan dalam kegiatan Bulan Bakti menyambut HUT ke- 47 PT Timah Tbk.

Tidak hanya masyarakat umum, khitanan massal PT Timah Tbk ini juga dimanfaatkan pengurus Panti Asuhan Al Muhajirin Tanjung Batu untuk ikut mengkhitan anak-anak yatim dan piatu.

Selain melaksanakan khitanan massal, Bulan Bakti PT Timah Tbk juga menggelar donor darah.
Kegiatan tahunan yang dilaksanakan Anggota holding industri pertambangan MIND ID ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Pengurus Panti Asuhan Al Muhajirin Tanjung Batu, Burhanudin mengatakan ada tujuh anak dari panti mereka yang mengikuti khitanan massal dari PT Timah Tbk. Bagi mereka dengan adanya khitanan massal ini sangat membantu mereka.

“Kegiatan ini sangat bagus dan membantu bagi kami pengasuh dan juga pengurus anak yatim dan piatu Al Muhajirin. Beberapa waktu yang lalu PT Timah Tbk juga memberikan bantuan dan juga kegiatan untuk anak-anak di Panti Asuhan,” katanya.

Salah satu anak dari Panti Al Muhajirin, Ryan mengungkapkan sangat senang mengikuti khitanan massal. Ia mengatakan, dirinya memang sudah ada keinginan sendiri untuk khitanan pada tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya keinginan khitanan tahun ini dapat terwujud dengan adanya kegiatan dari PT Timah ini. Terimakasih PT Timah Tbk,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *