Putus Mata Rantai Covid-19, Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Terus Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan terutama di tengah Bulan Ramadhan. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Hal itu dikatakan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan saat menggelar acara buka puasa bersama masyarakat dalam jumlah terbatas di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Bangka, Senin (19/04/2021).

“Saya berharap kita semua menjaga program kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah atau terkenalnya protokol kesehatan karena memang suasana sekarang ini Covid belum berlalu,” kata Rudi.

“Kita sebagai kader yang baik, kita sangat mendukung program pemerintah tetap menjaga kesehatan, kita membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid ini karen pemerintah sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah covid ini,” tambah anggota DPR RI empat periode tersebut.

Rudi berharap dengan semua upaya yang dilakukan mulai dengan menjaga prokes, maupun upaya dari pemerintah yang telah menyebarkan vaksin di setiap wilayah, mampu mengakhiri masa pandemi yang berkepanjangan ini.

“Mudah-mudahan dengan vaksin yang sudah dijalankan di seluruh Indonesia secara serentak dalam waktu dekat ini mudah-mudahan sudah bisa diselesaikan sehingga kehidupan kita bermasyarakat dalam melaksanakan pekerjaan semuanya menjadi pulih dan berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Rudi menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan untuk seluruh kader dan pengurus partai di Negeri Serumpun Sebalai agar bisa menjadi panutan dalam hal kebaikan untuk masyarakat.

“Pesan ketua umum kepada kita semua, kader-kader PDI Perjuangan kita sebagai partai pemenang di Bangka Belitung ini, Ibu Ketua Umum (Ibu Megawati Soekarno Putri_red) berharap kepada kita semua agar bisa tampil sebagai kader-kader pelopor di lapangan,” kata Rudi.

Rudi menyampaikan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan berharap setiap kader partai di Babel bisa terus menjadi pelopor yang selalu membawa kedamaian untuk masyarakat.

“Kita menjadi panutan di daerah kita masing-masing untuk itu kita di dalam suasana puasa sekarang ini harus betul-betul tampil dengan kewibawaan, kesejukan, membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat jangan malah membuat keonaran tetapi membawa kesejukan yang sejati di tengah-tengah masyarakat,” ujar Anggota DPR RI empat periode tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *