Rakercab PDIP Basel Bentuk Tiga Komisi untuk Persiapan Rakerda dan Rakernas

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Kerja cabang (Rakercab) di Hotel Grand Marina Toboali, Bangka Selatan, Kamis (20/5/2021).

Rakercab tersebut dilakukan untuk persiapan menuju Rakerda yang akan di gelar di Belitung hingga Rakernas di DPP PDIP mendatang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Rudianto Tjen secara virtual tersebut di saksikan langsung oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan wakil ketua bidang pemenangan pemilu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan pihaknya dalam rakercab tersebut membentuk 3 komisi yang akan disiapkan.

“Untuk pleno pertama kita bentuk tiga komisi yaitu komisi I membahas terkait dengan pemenangan pemilu, Komisi II membahas terkait dengan organisasi, dan komisi III membahas terkait dengan program dan usulan-usulan untuk kemajuan partai,” jelas Erwin Asmadi.

Untuk pleno kedua, lanjutnya, yaitu penyampaian hasil dari masing-masing komisi yang telah dibentuk.

“Hasil Rakercab hari ini nanti akan disampaikan di rakerda PDIP yang akan dilaksanakan pada 9 Juni mendatang di Kabupaten Belitung untuk menuju Rakernas pada bulan Agustus mendatang,” pungkas Erwin. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *