Ratusan Warga Berbondong-bondong Ikuti Vaksin Covid-19 Gratis Polres Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Ratusan warga Kabupaten Bangka tampak antusias mengikuti vaksin Covid-19 secara gratis yang diselenggarakan Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan disela-sela kegiatan mengatakan, cukup dengan membawa KTP atau kartu keluarga maka pihaknya dapat memberikan layanan vaksin.

Bacaan Lainnya

“Layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis ini juga dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Kita iberikan ke semua kelompok masyarakat diatas usia 18 tahun dalam kondisi sehat cukup KTP atau kartu keluarga,” jelas Kapolres, Sabtu (26/4/2021).

Untuk memenuhi layanan vaksin masyarakat pihaknya mendapat pasokan 600 vial vaksin yang sudah didistribusikan ke puskesmas di setiap kecamatan.

“Tentunya sebagaimana tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ujarnya.

Kapolres menyebut, penyelenggaraan vaksinasi massal diharapkan terciptanya kekebalan kelompok terhadap virus Corona.

Meski telah divaksinasi, Argo tetap mengimbau kepada masyarakat yang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Hairul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *