Ratusan Warga Toboali Antusias Ikuti Vaksinasi dari PDI-Perjuangan dan Yayasan Rudi Center

  • Whatsapp
Bupati dan wakil Bupati Basel Reza Debby serta ketua DPRD Basel Erwin saat melakukan pengecekan giat vaksinasi (Manda)

BANGKA SELATAN, FABERTA — Ratusan warga silih berganti mendatangi kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan untuk berpartisipasi dalam vaksinasi gratis yang diselenggarakan DPC PDIP Bangka Selatan dan Yayasan Rudi Center di Toboali, pada Jumat (10/9/2021) pagi.

Tampak Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan juga turut hadir untuk meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat tersebut.

Ketua DPC PDIP Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan hingga saat ini, pihaknya mencatat 354 warga mengikuti vaksinasi tersebut di dua titik berbeda.

“Hari ini khususnya di Kota Toboali ada dua titik, yakni di gerai vaksin dikediaman saya dan di gerai sukadamai. Semuanya terdata 354 orang warga,” kata Erwin kepada Faktaberita.co.id.

Untuk diluar Toboali, lanjut Erwin, di setiap UPT Puskesmas di semua Kecamatan sekabupaten Bangka Selatan dan RSUD juga tetap dilakukan vaksinasi, baik tahap pertama dan tahap kedua.

Salah satu warga Teladan, yang bernama Darna mengucapkan terima kasih kepada Partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini karena sudah menyelenggarakan vaksinasi covid-19 di wilayah itu.

“Ditengah pandemi ini bersyukur ada Vaksinasi untuk masyarakat umum, terlebih adanya vaksinasi dari PDIP ini dekat dengan rumah, tak perlu mengantri di puskesmas,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi adanya bantuan vaksin jenis Sinovac ini dari Yayasan Rudi Center di wilayah Bangka Selatan khususnya.

“Saya dan Ketua DPRD Bangka Selatan, Bang Erwin mengucapkan terima kasih dan sangat apresiasi kepedulian Pak Rudianto Tjen kepada masyarakat Bangka Selatan dimasa Pandemi saat ini,” tutur Bupati.

Vaksinasi Covid-19 ini juga akan berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) besok di 12 titik atau di Puskesmas setiap kecamatan se-Kabupaten Bangka Selatan. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *