Rawat Inap Paviliun RSUD Muhammad Zein di Beltim Kembali Dibuka

BELITUNG TIMUR, FAKTABERITA –  Pasca digunakan sebagai ruang isolasi Covid-19 dan setelah mengalami rehab serta upgrade fasilitas, pelayanan rawat inap Paviliun RSUD Muhammad Zein kembali dibuka, Senin (14/6/2022).

Bupati Belitung Timur, Burhanudin mengapresiasi terhadap kembali beroperasinya rawat inap paviliun rumah sakit umum milik Kabupaten Belitung Timur yang kini bernama Muhammad Zein.

Bacaan Lainnya

“Pemda tentunya menyambut baik atas hadirnya pelayanan rawat inap paviliun ini. Tentunya dengan harapan agar fasilitas ini dapat menambah tingkat pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Zein, selaku institusi yang melenggarakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Belitung Timur,” ujarnya.

Ia berpesan agar para tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Zein agar bersunguh-sungguh dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.

“Kepada seluruh perawat yang ada di RSUD, khususnya di paviliun tentu nanti akan ada hal yang membutuhkan keseriusan dan sikap bersungguh-sungguh dalam menangani pasien,” ujarnya.

Meskipun demikian, Katanya, bukan berarti mengabaikan pelayanan terhadap pasien yang dirawat di ruangan non paviliun. Oleh sebab itu, Aan juga menegaskan supaya pelayanan utama dan prima diberikan kepada seluruh pasien RSUD Muhammad Zein ini.

“Pelayanan tetap harus sama dan prima, baik untuk masyarakat di gedung belakang (non paviliun), maupun di paviliun. Tidak ada perbedaan. Artinya kinerja terhadap pelayanan masyarakatnya tidak membedakan kelas,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.