Rayakan Idul Adha, MAN IC Babel Bagikan 400 Bungkus Daging Kurban

  • Whatsapp
Madrasah Aliyah Negri Cendikia Bangka Belitung bagikan 400 bungkus daging kurban kepada mustahik di Desa Namang dan Belilik. Foto: ist

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Madrasah Aliyah Negri Cendikia Bangka Belitung tahun ini kembali merayakan Idul adha 1422 H bersama siswa dan Guru.

Dimulai dengan Sholat Idul adha pada 20 Juli 2021, yang diikuti seluruh siswa kelas XI dan XII juga seluruh tenaga pengajar serta staf.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan sholat Idul adha, keesokan harinya 21 Juli 2021, dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban dari siswa MAN IC Fastener dan Bosca. Serta satu sapi dari Gubernur Kep. Bangka Belitung.

“Ada 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang salah satu sapi qurban dari bapak Gubernur” Ujar Musran selaku Kepala Madrasah.

MAN IC rutin mengadakan Kegiatan qurban yang di lakukan setiap tahunnya.

“Kegiatan kurban ini dilakukan rutin setiap tahun. Alhamdulillah tahun ini juga Gubernur ikut berkurban di MAN IC Bangka Tengah”. Tutup Musran.

Setelah melaksakan penyembelihan hewan qurban, pihak MAN IC Babel, membagikan 400 bungkus dengan masing-masing seberat 1kg kepada para mustahik di Desa Namang, dan Belilik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *