Relawan Ganjar Pranowo di Babel Kompak Menangkan Pilpres 2024

Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Relawan Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Kamis (12/10/2023) siang. Foto: Rais

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Relawan Ganjar di Provinsi Bangka Belitung (Babel) meyakini bahwa bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pronowo merupakan pilihan terbaik pada Pilpres 2024 mendatang. Hal ini sejalan dengan gagasan dan kinerjanya yang dinilai relevan untuk melanjutkan program-program pembangunan Presiden Jokowi.

Ketua Relawan Milenialis Ganjar Babel, Saparudin Masyarif atau lebih akrab disapa Prof Udin menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo.

“Relawan Milenialis Ganjar Pranowo, sudah menyiapkan kegiatan-kegiatan dari dan untuk temen-temen generasi milenial di Babel,” kata Prof Udin.

“Tujuan kegiatan-kegiatan tersebut tidak lain untuk membumikan pemikiran, gagasan dan cara kerja Pak Ganjar Pranowo kepada temen-temen milenial di Babel, sehingga diharapkan terbangun kesadaran bahwa Pak Ganjar Pranowo merupakan pilihan terbaik untuk melanjutkan program-program pembangunan menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh relawan Ganjar Pranowo tetap kompak dan terus bergerak dengan menyusun program-program yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dalam pertemuan ini kita harus membikin program-program nyata. Saya pikir kita harus punya progres, kita harus punya rencana yang konkrit untuk memenangkan Ganjar. Karena kalau kita cuma kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, kita tidak berkembang,” kata Rudianto Tjen.

“Saya harap masing-masing relawan, masing-masing partai pengusung, kita bikin rencana sukses. Karena waktu sudah sangat mepet. Kalau kita tidak mulai hari ini, kapan lagi,” sambung anggota DPR RI Dapil Babel tersebut.

Oleh karenanya, ia berharap peran Posko Ganjar dapat dimaksimalkan sebagai tempat bersama dalam menyusun berbagai strategi dan program untuk masyarakat, sehingga kerja nyata relawan dan partai pengusung untuk Ganjar dapat dirasakan manfaatnya.

“Jadi posko ini saya berharap kita semua merasa ikut memiliki posko ini, jadi posko ini bukan milik PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Perindo, tetapi ini adalah posko kita semua,” ungkap Rudi.

“Untuk itu, posko ini kira gunakan untuk berkordinasi, kita rembuk, kita mengatur strategi. Dan saya sangat berharap dari posko ini kita bisa menghasilkan presiden dan wakil presiden kita,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *