Rian Miziar : Persis Solo Serius Menghubungi Saya

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Klub Liga 2, Persis Solo terus melakukan pembenahan tim usai resmi diakuisisi oleh Kaesang Pangarep, bersama Menteri BUMN Erick Thohir, dan pengusaha Kevin Nugroho. Salah satu sektor yang menjadi perhatian yakni posisi belakang.

Demi memperkuat tim, Persis Solo mendatangkan beberapa pemain berpengalaman, salah satunya bek asal Bangka, Rian Miziar yang sebelumnya bermain untuk Muba Babel United. Laskar Samber Nyawa resmi mengumumkan perekrutan Rian melalui akun media sosialnya. “The Great Wall of Surakarta part V: Rian Miziar,” tulis akun @official.persissolo.

Bacaan Lainnya

Rian mengatakan dirinya bergabung dengan Persis Solo sejak penandatanganan pada 17 April 2021 lalu. Dalam klausul kontrak, Rian akan mengawal pertahanan Persis Solo selama satu tahun, atau satu musim ke depan.

“Kalau untuk gaji, ada perjanjian sama pihak klub masalah gaji tidak boleh di-publish,” ujarnya kepada faktaberita.co.id, Kamis (29/4).

Mantan pemain Persita Tangerang itu sebelumnya tampak turut mengikuti seleksi di klub merger lainnya, RANS Cilegon. Namun, akhirnya Rian mengaku memilih berlabuh ke Persis Solo setelah mendengarkan proyek klub untuk menatap Liga 2.

Ia pun mengungkapkan keoptimisannya bisa mencapai target untuk promosi ke Liga 1 di musim berikutnya. “Persis Solo sangat serius menghubungi saya, dan menjelaskan target mereka untuk lolos ke Liga 1. Insyaallah sangat optimis,” katanya. (Faisal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *