Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Kota Sungailiat

BANGKA, FAKTABERITA -– Ribuan Warga Antusias  Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-257 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Pos Ke-24, di jalan halam Kantor Bupati Bangka, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan diawali dengan pemberian bendera start dari Bupati Bangka Mulkan SH., MH kepada PJ Gubernur Babel Suganda Pasaribu untuk mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat.

Panitia jalan sehat telah menyiapkan hadiah utama satu unit mobil honda Brio, Tiga unit motor, 20 unit sepeda, peralatan elektronik dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Bupati Bangka dalam sambutanya  menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu cara memeriahkan Hari Jadi Kota Sungailiat ke-257 tahun dan juga HUT Bangka Pos ke-24.

“Olahraga jalan sehat ini merupakan untuk menjaga kebugaran kita yang cukup murah dengan harga sepuluh ribu rupiah dan sebotol minuman saja. Dengan menjaga kesehatan, kita dapat juga menjalankan aktivitas kita dengan baik dan dapat melayani masyarakat dengan baik,”kata Bupati

Selain itu juga banyak event yang dilakukan di Kabupaten Bangka seperti kegiatan kepariwisataan, HUT RI dan juga lima tahun kepemimpinan Bangka Setara.

“Untuk itu perlu dukungan semua pihak sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan lancar,”pungkasnya

Dalam kesempatan itu juga Bupati Bangka meluncurkan dropbox Bank Sampah dan pemberian tali asih bagi Arapatur Sipil Negara (ASN) yang pensiun.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati bangka, Mulkan SH., MH ,Wakil Bupati Bangka SyahbudinS.IPM.Tr.Ip, PJ Gubernur Babel Suganda Pasaribu, Anggota DPR RI Ir. Rudianto chen, Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi, DPD RI Ustad Zuhri, Sekretaris Daerah H. Andi Hudirman, Ketua DPRD Bangka Iskandar SidiKetua tim penggerak PKK Yusmiati Mulkan, Kapolres Bangka, Kajari Bangka, Danki senapan B 141 AJYB Sungailiat, Direktur Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat, para kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Bangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *