Ringgit Kecubung Siapkan Mobil Sosial Gratis untuk Masyarakat Babar

  • Whatsapp
Anggota DPRD Babel, Ringgit Kecubung melaunching mobil sosial untuk dapat digunakan masyarakat Babar secara gratis. (Foto : ist)

PARITTIGA,FAKTABERITA.CO.ID  — Belum lama dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggantikan Bong Ming-Ming, Ringgit Kecubung meresmikan mobil sosial.

Seremonial launching mobil sosial dilaksanakan di kediamannya di Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat (Babar). Mobil sosial tersebut disediakan untuk dapat digunakan oleh masyarakat Babar untuk kepentingan umum tanpa dipungut biaya.

Bacaan Lainnya

“Mobil sosial ini kita sediakan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti mobilisasi ibu-ibu pengajian, grup rebana dan mobilisasi olahraga,” ujar Ringgit, Senin (8/3/2021).

Selain itu, yang paling penting menurut Ringgit bisa digunakan untuk keperluan masyarakat yang kurang mampu saat sedang sakit untuk pergi berobat.

Ringgit juga menyampaikan, jika ada warga yang ingin memanfaatkan mobil ini bisa menghubungi ke nomor 081363827192.

“Silahkan bagi warga yang ingin menggunakannya bisa menghubungi pengelola dengan nomor tersebut, saya harapkan tranportasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, terutama bagi warga yang memerlukan transportasi untuk pergi berobat,”pungkasnya. (Bayu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *