Riza-Debby Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Pasien Isoman

  • Whatsapp
Bupati Riza dan Wabup Debby memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang Isoman, Senin (16/8/2021). Ist

BASEL, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati, Debby Vita Dewi dan komunitas Peka menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada pasien isolasi mandiri (isoman) mandiri di wilayah Kecamatan Toboali, pada Senin (16/8/2021) siang.

Disela-sela penyaluran bansos, Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna membantu pasien isoman mandiri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pasca terpapar covid.

Bacaan Lainnya

“Kami jemput bola bersama bu wabup mencoba meringankan beban kawan-kawan yang sedang tertimpa musibah covid dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama masa karantina,” kata Riza.

Riza mengatakan, dalam penyaluran ini sedikitnya ada 300 paket sembako dan akan disalurkan secara bertahap nantinya. Dimana paket sembako itu berupa beras, vitamin obat-obatan serta kebutuhan pokok lainnya.

“Kepada kawan-kawan isoman pesan saya berpikir positif saja, kalau kita drop, virus ini akan ganas. Tapi kalau kita bawa enjoy, semangat, senang dan pikiran tenang insya allah bisa sembuh dari virus ini,” pesan Riza.

Sementara itu, salah seorang keluarga pasien isoman asal Toboali penerima bantuan paket sembako Duta Darma mengapresiasi pemerintah daerah khususnya Bupati Basel yang telah turun langsung menyalurkan bantuan.

“Karena seperti kita ketahui di masa pandemi bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat yang terkena dampak. Kami sebagai keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini insya allah bermanfaat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *