Riza-Debby Resmi Dilantik, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi Sampaikan Harapan

  • Whatsapp

 

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA.CO.ID — Ketua DRRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Riza Herdavid dan Debby Jamro sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2021-2024 oleh Gubernur Erzaldi Rosman di Kantor Gubernur Pemprov Babel, Jum’at (26/02/2021).

Bacaan Lainnya

Erwin mengharapkan Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby mampu mengubah wajah Bangka Selatan menjadi lebih baik dan maju kedepannya.

“Semoga dengan dilantiknya Bapak Riza Herdavid dan Ibu Debby Jamro ini, Bangka Selatan lebih maju ke depannya,” kata Erwin, Jum’at (26/02/2021).

Ketua DPC PDIP Perjuangan Bangka Selatan itu juga mengharapkan agar Riza-Debby mampu memberikan solusi atas permasalahan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang dialami oleh masyarakat Bangka Selatan.

“Dan saya berharap agar nantinya bupati dan wakil bupati terpilih ini (Riza-Debby_red) membuat suatu program yang dapat menyentuh ke masyarakat sehingga dalam kondisi ekonomi yang terpuruk ini nantinya tidak mengalami kesusahan dalam menjalankan usaha-usahanya,” ujar Erwin.

Lanjut Erwin menuturkan bahwa ke depan DPRD Basel akan selalu mendukung setiap program yang menguntungkan masyarakat. Oleh karenanya, Ia berharap Bupati Riza-Wabup Debby mampu membangun sinergisitas bersama DPRD maupun stakeholder lainnya dengan baik.

“Dan saya juga berharap nantinya dari DPRD agar bupati dan wakil bupati itu saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini, Insya Allah DPRD akan selalu mendukung segala program yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Erwin.

Salah satunya, dikatakan Erwin mengenai legalitas dan kemudahan izin usaha atau investasi yang akan maupun yang telah ada. Ia berharap, dengan dimudahkan hal tersebut mampu meningkatkan tarah kehidupan dan perekonomian masyarakat Bumi Besaoh ke depan.

“Saya berharap juga segala investasi yang telah masuk ke Bangka Selatan ini bagaimana caranya nanti memiliki kontribusi terhadap daerah. Dengan mempermudah hal perizinan yang mungkin tidak melanggar aturan yang telah digariskan oleh undang-undang,” ungkapnya.

“Agar nantinya apa supaya perusahaan-perusahaan itu memberikan konstribusi menambah PAD Kabupaten Bangka Selatan untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan yang saat ini memang pendapatan daerah nya masih jauh dari harapan,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *