Riza-Debby Serahkan Bantuan Beasiswa untuk 61 Pelajar di Toboali

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN, FABERTA — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyerahkan bantuan beasiswa kepada 61 pelajar yang kurang mampu di wilayah Toboali, pada Rabu (30/6/2021).

Pemberian Beasiswa tersebut merupakan sinergisitas dari Yayasan Abdi Negara Cendekia dengan Mitra PT Timah Tbk dan Pemkab Basel yang menargetkan sejumlah pelajar yang mengalami permasalahan pada tunggakan iuran sekolah.

Bacaan Lainnya

Adapun 61 pelajar tersebut terdiri dari 23 pelajar dari SMA Muhammadiyah Toboali, 24 pelajar dari SMA YPK Toboali dan 14 pelajar dari SMP YPK Toboali.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mewakili masyarakat Bangka Selatan mengapresiasi kepada Yayasan Abdi Negara Cendekia bekerja sama dengan Mitra PT Timah yang telah membantu putra putri daerah junjung besaoh tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Yayasan Abdi Negara bersama Mitra PT Timah hari ini. Terlebih turut berkontribusi dan mendukung putra-putri daerah untuk menjadi generasi penerus Bangsa pada umumnya,” tutur Riza Herdavid.

Sementara itu, Linda yang salah satu pelajar dari SMA Muhammadiyah Toboali mengucapkan terima kasih kepada para donatur atau Yayasan Abdi Negara Cendekia bersama Mitra PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan beasiswa tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya sangat membantu bagi masyarakat yang tidak mampu. Saya sendiri tadi dapat bantuan beasiswa sebesar Rp 1,8 juta dan akan segera gunakan untuk membayar iuran sekolah,” ucap Linda kepada wartawan. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *