Riza Herdavid Apresiasi Warga Sunda di Basel Turut Beri Sumbangsih Sektor Pangan

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh warga Sunda yang berdomisili di Bangka Selatan, khususnya dalam sektor pangan.

Hal itu disampaika. saat Riza menghadiri Pelantikan dan pengukuhan baru pengurus Paguyuban Warga Sunda Bangka Selatan digelar di Hotel Santika Pangkalpinang, Jumat, (27/10/2023).

“Kehadiran Saya disini tentu saja untuk mengapresiasi dukungan dan sinergitas Paguyuban Pasundan yang selama ini sudah terjalin, khususnya di Bangka Selatan. Setidaknya sekitar tujuh ribu warga Sunda yang berdomisili di Bangka Selatan dan memberikan sumbangsih yang luar biasa, khususnya sektor pangan,” ucap Bupati Riza.

Ia juga menyoroti keberadaan dan keberhasilan lumbung pangan Bangka Belitung yang terletak di Desa Rias, Bangka Selatan, yang tidak lepas dari warga Pasundan.

Bupati Riza juga mengungkapkan harapannya bahwa sinergi dan dukungan warga Paguyuban Warga Sunda terhadap Program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan semakin baik di masa yang akan datang.

“Saya berharap sinergitas dan dukungan warga Paguyuban Warga Sunda terhadap Program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berjalan semakin baik.” tegas Riza.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Warga Sunda Bangka Selatan, Ade Hermawan, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Selatan atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, khususnya dalam bidang pertanian dan pangan, serta kebudayaan.

“Kami siap bersinergi dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan ini,” pungkas Ade Hermawan.

Selain Bupati Riza Herdavid dan Ade Hermawan, acara ini juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapaton Pasaribu, dan Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *