Rudianto Tjen Ajak Relawan Solid Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Foto bersama dalam Peresmian Sekertariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo di Kota Pangkalpinang, Selasa (25/7/2023). Foto: Rais Abdillah

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen meminta agar Relawan Ganjar Pranowo di Bangka Belitung (Babel) tetap solid. Dengan begitu, Rudi optimistis kemenangan Pilpres 2024 akan mudah tercapai.

Hal itu disampaikan Rudi dalam momen Pendidikan Politik sekaligus Peresmian Sekertariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo se-Pulau Bangka di Kota Pangkalpinang, Selasa (25/7/2023) siang.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang hari ini hadir dalam acara peresmian sekertariat bersama. Jadi Hari ini kita bersama partai pengusung (PPP, Perindo, Hanura) kita sama-sama sepakat membentuk sekretariat bersama,” kata Rudi.

“Sekertariat ini adalah milik bersama, bukan milik PDI Perjuangan, PPP, Hanura maupun Perindo tetapi ini bersama. Dan nanti kita harapkan bahwa ini menjadi tempat untuk beraktifitas mengkordinir untuk pemenangan,” ungkap Rudi.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu meyakini, meskipun berbeda partai politik, semua memiliki tujuan yang sama yakni menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan besar di masa yang akan datang.

“Hari ini kita kumpul, karena kita memiliki tujuan yang sama, saya yakin dengan berbagai latar belakang partai politik, kita punya cita-cita yang sama, menjadikan negara Indonesia yang kuat, negara yang besar, menjadikan Indonesia negara aman, damai, sejahtera, makmur dan sejahtera,” jelasnya.

“Saya pikir, yang bisa menyamakan perbedaan semua ini karena cita-cita yang sama. Kita sama-sama mempunyai presiden yang sama,” sambung Rudi.

Setelah ini, Rudi menambahkan, bahwa untuk akan membuat sekertariat bersama di Pulau Belitung. Ia berharap upaya pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden periode mendatang bisa berjalan dengan maksimal.

“Jadi kita jalankan di Pulau Bangka ini juga dan dalam waktu yang tidak terlalu lama juga kita bikin sekertariat bersama juga di Pulau Belitung dan kita harapkan di Belitung juga bisa kita kordinir dengan baik sehingga kita semua bisa bekerja maksimal,” ungkapnya.

Terkait wakil presiden, Rudi menyampaikan bahwa keputusan tersebut ada pada perundingan masing-masing ketua umum partai pengusung maupun pendukung.

“Dan kita harapkan bahwa wakil presiden ini menjadi wakil persiden kita bersama dan akhirnya kita bisa sama-sama maksimal bekerja keras untuk memenangkan pemilihan ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *