Rudianto Tjen Bangga Terobosan Molen Realisasikan Jembatan Jerambah Gantung

  • Whatsapp
Anggota DPR RI, Rudianto Tjen memberikan sambutan saat menghadiri peresmian Jembatan Jerambah Gantung, Kamis (4/3). (Foto : ist)

PANGKALPINANG, FAKTABERITA.CO.ID — Anggota DPR RI asal Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, yang telah membangun Jembatan Jerambeh Gantung, yang telah diresmikan pada Kamis (4/3).

“Bangga bisa hadir dalam rangka peresmian, saya bangga ada Wali Kota yang punya terobosan luar biasa. Jembatan ini pasti kolaborasi dengan Kabupaten Bangka dan ini menghubungkan persahabatan antar daerah,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Rudianto mengatakan, dengan adanya jembatan ini, maka akan terjadi peningkatan dari segi perekonomian, baik di Kabupaten Bangka maupun Pangkalpinang.

“Seperti disebelah di Kabupaten Bangka, sebelumnya tanah-tanah disitu tidak laku, karena jauh dari kota, namun dengan adanya ini harga tanah disitu pasti akan naik, serta perekonomian di Kabupaten bangka juga meningkatkan sedemikian rupa,” jelasnya.

Rudianto mengajak kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Babel untuk membangun kolaborasi, agar Provinsi Bangka Belitung dapat lebih maju di kancah Nasional dan Internasional.

“Ayo kita berlomba membangun Bangka Belitung, jangan kita pemain lokal saja. Provinsi Bangka Belitung boleh saja daerahnya kecil, tapi harus memiliki pengaruh yang besar untuk republik ini,” ajaknya.

Dia juga berharap, Jerambeh Gantung ini dapat menjadi ikon kebanggaan bagi masyarakat Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang.

“Jembatan ini perlu kita kembangkan, saya ingat ini adalah sejarah. Ini juga bisa dijadikan pariwisata,” harapnya.(jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *