Rudianto Tjen Bangkitkan Semangat Relawan Ganjar di Belitung

Wabendum DPP PDI-P sekaligus anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen menyalami relawan Ganjar. Foto: Rais Abdillah

BELITUNG, FAKTABERITA — Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak relawan di Pulau Belitung makin solid memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden periode 2024-2029.

Dalam orasinya saat peresmian Posko Ganjar Untuk Semua di Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (12/8/2023), Rudi menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya
Foto bersama saat peresmian posko Ganjar Untuk Semua di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (12/8). Foto: Rais Abdillah

“Saya minta mulai hari ini semangat kita harus terus membara, kita harus makin semangat untuk terus bekerja dan berjuang untuk seluruh rakyat Republik Indonesia,” tegas Rudi, yang langsung disambut tepuk tangan meriah para relawan.

“Kemenangan Ganjar Pranowo harus bisa menjadi pembuka jalan untuk mewujudkan Indonesia yang benar-benar berdaulat berdikari dan berkepribadian dalam kebudayaan,” tambah anggota DPR RI Dapil Babel tersebut.

Wabendum DPP PDI-P Rudianto Tjen menyambut kedatangan Ketua DPP PDI-P Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga. Foto: Rais Abdillah

Rudi mengemukakan bahwa acara peresmian Posko Ganjar Untuk Semua bukan hanya sekadar simbolik, tetapi juga mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun masa depan Indonesia.

“Posko ini adalah milik bersama, dan nanti kita harapkan bahwa ini menjadi tempat untuk bergerak mengkordinir untuk pemenangan Ganjar presiden,” ungkap Rudi.

Ketua DPP PDI-P Bidang Pemuda dan Olahraga, Eriko Sotarduga meresmikan secara langsung Posko Ganjar Untuk Semua di Belitung, Sabtu (12/8). Foto: Rais Abdillah

Rudi berharap, Posko Ganjar Untuk Semua ini bisa menjadi tempat untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

“Jangan sampai kehadiran posko ini hanya sebagai seremonial, tetapi benar memiliki dampak bagi masyarakat sekitar. Sehingga resonansi suara gerak dari posko ini bisa berkontribusi pada kemenangan spektakuler pada 2024 mendatang,” ujar Rudi.

Wabendum DPP PDIP Rudianto Tjen dalam peresmian Poskk Ganjar Untuk Semua di Belitung. Foto: Rais Abdillah

Bahkan, Rudi berharap Posko Ganjar dapat juga menjadi rumah untuk masyarakat menyampaikan berbagi keluh kesahnya.

“Kita berharap bahwa posko Ganjar Untuk Semua ini tidak hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi menjadi rumah rakyat, tempat untuk kita semua berdiskusi menyelesaikan masalah rakyat,” kata Rudianto Tjen.

Suasana peresmian Posko Ganjar Untuk Semua di Belitung. Foto: Rais Abdillah

“Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia,” Tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *