Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Bareng Santri Tarbiyatul Mubtadi’in Toboali

  • Whatsapp
Rudianto Tjen bersama para santri.

BANGKA SELATAN, FABERTA — Wakil Bendahara Umum DPP PDIP, Rudianto Tjen bersama kader PDIP Kabupaten Bangka Selatan menggelar buka puasa bersama santri di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in Toboali, Bangka Selatan, pada Rabu (21/4/2021).

Kepada wartawan, Rudianto Tjen yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI itu menuturkan bahwa buka puasa bersama di Bangka Selatan kali ini dirinya merasa bersyukur karena berbuka dengan para santri di pondok pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa hari ini kita bisa berbuka puasa dengan anak-anak pesantren, saya apresiasi acara ini di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dengan khusyuk oleh santri kita,” kata Rudianto Tjen.

Selain itu, lanjut Rudianto Tjen, sebelum berbuka puasa bersama juga mendapat tausiah dari ustad hingga semua yang ada disitu mendapatkan kebaikan.

“Mempertebal iman hingga umat muslim bisa menjalani puasa dengan lancar. Kita senang sekali ya, semoga anak-anak pesantren disini bisa belajar dengan baik dan jadi generasi penerus bangsa,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid merasa bangga karena pondok pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in ini mendapat sentuhan langsung dari anggota DPR RI.

“Termasuk penambahan pembangunan di pondok pesantren ini. Nanti kekurangan pembangunannya akan segera di rampungkan, itu tujuannya,” ujar Riza Herdavid.

Acara buka puasa bersama itu juga turut dihadiri oleh ketua DPD PDIP, Didit Srigusjaya, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi dan para kader-kader PDI Perjuangan di Bangka Selatan.

Laporan : Manda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *