Rudianto Tjen Gelorakan Semangat Guyub Rukun Warga di Momen HUT ke-78 RI

BANGKA BELITUNG, FAKTABERITA — Anggota DPR RI Rudianto Tjen terus berupaya mewujudkan semangat kekompakan dan guyub rukun warga di momen hari kemerdekaan ke-78 tahun Republik Indonesia.

“Selamat memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia untuk seluruh masyarakat tanah air. Mari kita terus mengaktualisasi dan mengedepankan semangat gotong royong dalam membangun bangsa dalam koridor Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Rudianto Tjen, Kamis (17/8/2023).

Politisi PDIP itu mengungkapkan, sejarah telah membuktikan bahwa semangat gotong royong berhasil mengantarkan Indonesia dalam meraih berbagai capaian serta melewati berbagai tantangan dan ujian sepanjang perjalanan bangsa ini.

Terlebih di tengah beragam tantangan global, kata Rudi, sangat penting bagi seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga semangat, solidaritas, persatuan kesatuan.

“Dengan semangat gotong royong, kita harapkan menghantarkan republik ini semakin berdaya saing dan demi mewujudkan kesejahteraan bangsa,” terang Rudi.

Lanjut Rudi mengharapkan bahwa momentum peringatan HUT RI ini mampu meneguhkan komitmen bersama, untuk saling bergotong royong dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bangsa, membangun peradaban yang maju dan menjadi bagian dari masyarakat dunia.

“Dengan mengaktualisasikan nilai-nilai gotong Royong, saya yakin kita dapat membangun bangsa Indonesia semakin kuat, maju, sejahtera dan bermartabat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *