Rudianto Tjen Gelorakan Semangat Kader PDIP Babel Sapu Bersih Pemilu 2024

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung sekaligus Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen. (Foto: Rais/Faberta)

TANJUNGPANDAN, FABERTA — Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen terus menggelorakan semangat kader PDI Perjuangan Babel untuk memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres di Babel yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Tentunya, kata Rudi, cita-cita tersebut bisa tercapai ketika program yang disusun partai dirasakan langsung oleh masyarakat. Oleh karenanya, ia meminta agar PDI Perjuangan Babel membuat program yang menyentuh rakyat.

Bacaan Lainnya

“Program akan kita susun hari ini, tentu saja program ini adalah awal pergerakan kita, awal perjuangan kita agar apa yang kita rencanakan itu bisa terwujud dan selesai seratus persen,” kata Rudi saat memberikan sambutan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Babel di Tanjungpandan, Belitung, Rabu (09/06/2021).

“Jangan cuma bercerita angan-angan, tetapi kita hanya merangkai angka-angka yang bagus tetapi hasilnya nol besar. Untuk itu yang realistis saja dan agar seluruh masyarakat terlibat langsung dalam menyukseskan program yang kita buat hari ini,” sambung Rudi.

Anggota DPR RI empat periode tersebut menyebutkan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu mengedepankan semangat gotong royong, agar semua tujuan bisa tercapai demi masyarakat makmur dan sejahtera.

“Untuk itu, kita semua lewat tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya sangat berharap bisa memberikan saran-saran kepada kita semua agar kita membuat program yang betul-betul tepat guna, tepat sasaran dan sangat bermanfaat untuk masyarakat kita semua, sehingga perjuangan kita betul-betul tepat sasaran,” katanya.

“Karena PDI Perjuangan tidak bisa sendirian tetapi kita harus bekerja bersama-sama supaya kerja kita lebih besar dan lebih bermanfaat yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Bangka dan Belitung ini,” sambungnya.

Terakhir, Rudi memesankan kepada kader-kader PDI Perjuangan agar terus konsisten berjuang dan bekerja untuk rakyat.

“Kita semua harus di tengah-tengah masyarakat, karena itulah esensi perjuangan. Perjuangan kita adalah menyelesaikan masalah-masalah masyarakat. Kita harus memberikan bukti bukan janji untuk masyarakat, marilah kita terus bergerak agar cita-cita PDI Perjuangan mewujudkan Indonesia makmur sejahtera betul-betul dapat kita realisasikan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *