Rudianto Tjen Siap Perjuangkan Aspirasi Mahasiswa Babel

  • Whatsapp

BABEL, FABERTA – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen siap memperjuangkan aspirasi mahasiswa Babel. Bahkan, ia membuka diri untuk berdialog dan diskusi terkait persoalan yang ada.

“Harapan saya tentu saja bahwa teman-teman mahasiswa itu sering-sering kita berkumpul, berdialog, saya sebenernya bukan berharap dari apa-apa saya berharap teman-teman mahasiswa itu bisa kasih masukan kepada kita,” katanya selepas acara Workshop Perancangan Penyusunan Peraturan Perundang-undangan di Kampus UBB, Rabu (16/6/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Dan teman-teman mahasiswa juga mungkin bisa mendengar juga bahwa apa yang sebenernya terjadi di parlemen sana sehingga terjadi hubungan pengertian yang luar biasa yang bisa kita capai,” sambung legislator empat periode tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Rio Saputra, Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) turut menyampaikan aspirasi kepada Rudi terkait sulitnya menyampaikan aspirasi kepada kepala daerah Babel.

Dalam waktu dekat, Rio juga menyampaikan bahwa dirinya bersama mahasiswa berencana ingin mengadakan audiensi untuk menyuarakan aspirasi yang selama ini ia perjuangkam terkait nasib dan kesejahteraan buruh di Bangka Belitung.

“Alhamdulillah hari ini tidak disangka juga kan bertemu dengan Pak Rudianto Tjen selaku DPR RI dari Bangka Belitung. Oleh karena itu bapak sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Bangka Belitung tentunya kami ke depan akan melakukan beberapa gerakan atau audiensi dengan bapak untuk menyampaikan beberapa aspirasi,” katanya.

“Kami berharap bapak tidak menutup diri cukuplah kepala daerah yang menutup diri kemarin ketika kami mengirim surat,” pungkas Presiden Mahasiswa UBB tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *