Rumah Aspirasi PDI-P Kota Pangkalpinang Segera Terwujud, Abang Hertza: Ini Sejarah Bagi Kader

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza dengan gemetar mengungkapkan rasa bangga. Hal itu dikarenakan, setelah penantian yang panjang, akhirnya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan segera terwujud.

Ia mengungkapkan, pembangunan kantor ini meruapakan sejarah perjuangan para kader PDI-P Kota Pangkalpinang.

“Ini sejarah bagi kami yang akan tertoreh dalam hati nurani seluruh kader partai PDI-P di Kota Pangkalpinang, bahwa peletakan batu pertama dan akan dibangunnya gedung kantor ini mimpi kita semua sebagai kader, karena hampir 30 tahun kantor sekretariat partai selalu berpindah-pindah,” kata Hertza, Kamis, (21/10/2021).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini juga mengungkapkan, kehadiran sekretariat ini akan dijadikan sebagai rumah aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Sekretariat ini berdiri kokoh di pusat Kota Pangkalpinang, oeh karena itu saya bangga sekali dan saaya terharu sebagai kader partai PDI Perjuangan,” katanya.

Hertza menceritakan, saat bergabung bersama PDI Perjuangan pada tahun 1998 lalu, saat usia muda dirinya aktif sebagai Satgas di partai besutan Megawati Soekarnoputi tersebut.

Namun, saat itu Hertza bertekad untuk memajukan PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan saat ini dipercaya menjadi Ketua DPC.

“Saya memulai karir di PDIP Perjuangan sebagai Satgas. Dulu kantor PDIP Perjuangan masih ngontrak. Tetapi sebagai ketua DPC bahwa PDI Perjuangan kami akan selalu akan selalu hadir di masyarakat, kita akan menangis dan tertawa bersama rakyat bersama rakyat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *