Rups Tahunan PT TIMAH Ditanggapi Ketua DPRD Basel Optimis

  • Whatsapp

JAKARTA — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Basel Erwin Asmadi memberikan apresiasi khusus atas terlaksananya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT TIMAH di Jakarta, Selasa (06/04/2021).

Erwin berharap kepada PT Timah agar selalu berkolaborasi ke pihak- pihak daerah dalam memajukan kepentingan umum dan pembangunan daerah serta kepentingan masyarakat Basel.

Bacaan Lainnya

“Semoga PT Timah selalu mengedepankan kepentingan umum di Bangka Belitung terkhusus Basel dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terutama daerah Basel “, kata Erwin kepada okeyboz.com melalui seluler (06/04).

Mengingat IUP PT Timah TBK sangat banyak di area Basel sepatutnya perusahaan BUMN tersebut dapat berkolaborasi ke pihak daerah berkomitmen dalam hal visi misi kedaerahan.

“Banyak yang bisa PT Timah lakukan untuk visi misi daerah Basel seperti halnya pendidikan,kesehatan serta dapat berkolaborasi dalam pembangunan”, jelas Erwin.

Senada Bupati Bangka selatan riza herdavid pun berharap kepada PT timah TBK untuk memberi kontribusi nyata yang positif untuk setiap lapisan masyarakat Basel.

“Semoga PT timah dapat memberi kontribusi nyata yang positif ke seluruh lapisan masyarakat Basel” ungkap Riza.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *