Sambangi Rumah Karantina, Ketua DPRD Bateng Cek Kondisi Pasien Sekaligus Berbagi Makanan

  • Whatsapp
Mehoa saat menyalurkan makanan kepada pasien covid-19 dirumah karantina. (Foto:faberta)

BATENG, FABERTA — Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa berinisiatif melihat secara langsung kondisi pasien di tempat karantina atau isolasi di eks rumah dinas DPRD Bangka Tengah, pada Senin (2/7/2021).

Satu per satu, Politisi PDI Perjuangan tersebut memantau menanyakan langsung kondisi hingga apa saja kebutuhan untuk kesembuhan pasien Covid-19 ini.

“Saya ingin cek secara langsung, dan berinteraksi terkait apa saja kebutuhan para pasien, baik itu fasilitas rumah karantina seperti ketersedian air, tempat tidur dan hal lainnya, termasuk pengecekan kesehatan,” ujar mehoa.

Bertepatan dengan HUT Kota Koba yang ke 167, Mehoa dalam kesempatan tersebut juga turut membagikan makanan ringan kepada para pasien penghuni rumah karantina.

“Dalam momentum hari jadi Kota Koba ini, kita saling berbagi kasih termasuk pasien Covid-19 yang sedang berjuang untuk sembuh,” tuturnya

Tak lupa Mehoa mengimbau kepada petugas untuk tetap humanis dan bersabar menghadapi pasien dengan terus memberikan edukasi kepada pasien agar pasien tidak bingung dak ketakutan.

“Selain segala kebutuhan terkait penyebuhan yang harus dipenuhi, mereka para pasien juga butuh pendampingan dan edukasi terkait Covid-19,” ucap Mehoa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *