Sambut Kunjungan Pajero Indonesia One, Wabup Debby Promosikan Wisata dan Kuliner Khas Basel

  • Whatsapp

 

BANGKA SELATAN, FABERTA – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi didampingi Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi dan Pj Sekretaris Daerah Achmad Ansyori menyambut kedatangan komunitas otomotif Pajero Indonesia One (PIO) di Kantor Bupati Bangka Selatan siang tadi, Jum’at (12/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Debby mengucapkan terima kasih kepada Komunitas PIO ke Bangka Selatan. Ia berharap, kunjungan tersebut menjadi sinergisitas positif untuk bersama memajukan bersama pariwisata dan kuliner khas Negeri Junjung Besaoh.

“Terimakasih banyak atas kedatangan komunitas Pajero Indonesia One yang hadir ke Bangka Selatan, selamat menikmati wisata yang ada di kabupaten Bangka Selatan serta sajian kuliner khas Bangka Selatan,” kata Debby.

Sementara itu, ketua Pajero Indonesia One, Wahyudi sangat mengapresiasi tuan rumah Tour De Bangka di Bangka Selatan. Ia menyebutkan ini merupakan momen berharga bagi komunitas Pajero Indonesia One yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Debby dan Koordinator Pajero Indonesia One Bangka Selatan, Suhardi Joy.

Ia mengungkapkan tujuan ke Bangka Selatan dalam rangka Tour De Bangka yakni mengenal budaya daerah Bangka Selatan dan membantu promosi wisata alam dan kuliner yang ada di kabupaten Bangka Selatan

“Terimakasih kasih atas sambutan hangat kepada kami dari Komunitas Pajero Indonesia One, sambutan yang luar biasa. Semoga kedatangan kami kesini memberikan energi positif bagi kabupaten Bangka Selatan,” pungkas Wahyudi.

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *