Sambut Pembelajaran Tatap Muka, Herman Suhadi Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi menghimbau kepada kepada pihak sekolah, tenaga pendidik/guru, orang tua murid maupun para pelajar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat, sistem pembelajaran tatap muka akan kembali diterapkan.

Bacaan Lainnya

“Apabila pembelajaran tatap muka sudah boleh dimulai, seandainya ya, peraturan nya sudah mengintruksikan untuk itu. maka prokesnya benar” harus dijalankan, jangan lengah. ikuti semua peraturan yang ditetapkan pemerintah tentang program kesehatan,” kata Herman, Selasa (16/03/2021).

Selain itu, kata Ketua DPRD, bahwa peran orang tua sangat besar, pasalnya, para orangtua harus mengingatkan, mempersiapkan dan membentengi anak-anaknya agar untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi prokes.

“Ini kewajiban kita bersama, sekolah bisa jalan, kesehatan pun bisa jalan. Mudah-mudahan pemutusan penyebaran covid -19 dapat secepatnya kita lakukan di provinsi babel ini. Dan covid benar” berada di zona Zero di Provinsi Babel,” harapnya.

Adapun standarisai sekolah yang akan memulai sistem pembelajaran Sekolah Tatap Muka (STM) ialah, menyediakan sarana sanitasi dan kebersihan meliputi toilet bersih dan layak, sarana cucici tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan menyediakan cairan disinfektan.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *