Sasar Ponpes Dan Panti Asuhan, Polwan Polda Babel Salurkan Bantuan Sambut Hari Jadi ke-73

  • Whatsapp

BABEL, FABERTA — Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-73 tahun 2021, Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pad Selasa (24/8/2021) pagi. Baksos ini dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Babel Kompol Endang dan diikuti oleh beberapa Polwan dari Perwira maupun Bintara.

Kali ini, Polwan Polda Babel menggelar Baksos dengan menyasar dua lokasi yakni Panti Asuhan Ruth dan Pondok Pesantren Hidayatussalikin Air Itam Pangkalpinang.

Saat dikonfimasi, Pakor Polwan Polda Babel mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Selain itu, dikatakan Kompol Endang, kegiatan baksos ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan Polda Babel.

“Ini adalah salah satu kegiatan kita Polwan Polda Babel dan juga merupakan bentuk kepedulian kita apalagi dimasa pandemi seperti ini,” kata Kompol Endang usai kegiatan baksos.

Lebih lanjut, Kompol Endang juga menjelaskan bantuan yang diberikan oleh Polwan Polda Babel berupa sembako diantaranya Beras, Indomie, Minyak Goreng dan Gula serta yang lainnya.

“Bantuan ini kita bagikan secara langsung kepada pengurus-pengurus baik di Pondok Pesantren Hidayatussalikin maupun Panti Asuhan Ruth.”kata Kompol Endang.

“Harapan kami semoga ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita dimasa pandemi seperti ini.”harap Pakor Polwan Kompol Endang. (Ry/Humas Polda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *