Satgas Covid-19 Karya Makmur Pasang Stiker Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Satuan Gugus Tugas Covid-19 Desa Karya Makmur Kabupaten Bangka memasang striker di rumah pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri. Hal ini dikatakan Ketua Satgas Covid-19 Desa Karya Makmur Yusni Thamrin demi memberikan layanan yang lebih baik.

“Desa Karya Makmur saat ini sedang melakukan PPKM skala mikro. Setiap rumah yang sedang melakukan isolasi mandiri kita pasang atau tempel stiker,” kata Yusni, Jumat (20/5).

Dikatakan Yusni, pemasangan stiker juga dalam hal ini di lakukan dalam upaya menekan laju peningkatan penyebaran Covid-19. Saat ini kata dia, masih terdapat masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Yusni mengatakan, dengan diketahui para pasien yang melakukan isolasi mandiri, lingkungan sekitar mereka dapat memahami serta memberikan bantuan dan dukungan bersama untuk mempercepat kesembuhan.

“Imbauan terus di lakukan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan. Kapan pun dimana pun dan dalam aktifitas apapun tolong terapkan protokol kesehatan,” ingatnya.

Sementara, Kapolsek Pemali IPTU Joniarto menjelaskan, siap membantu desa melakukan PPKM skala mikro. Selain Karya Makmur kata kapolsek, Desa Air Ruay juga ditetapkan Kabupaten untuk menjalankan PPKM.

“Kita siap membantu dari kepolisian. Sinergi sangat dipentingkan. Apalagi kasus Covid-19 di Kecamatan Pemali terus bertambah,” ujarnya. (Hairul/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *