Satreskrim Sebut Pihak Korban Pelecehan Seksual di Rumah Ibadah Belum Buat Laporan, Diduga Warga Koba

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra

PANGKALPINANG, FABERTA — Tim Naga Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap oknum yang diduga pelaku pelecehan seksual kepada anak dibawah umur, yang terekam melalui kamera keamanan di salah satu tempat ibadah di Kota Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, pihak korban belum melapor, namun Tim Naga Sat Reskrim Polres Pangkalpinang sedang mencari pihak korban.

Bacaan Lainnya

“Pihak masjid tidak ada yang kenal dengan pihak korban, karena pihak korban orang pendatang bukan penduduk dekat masjid, mereka hanya singgah ke masjid numpang sholat isya. Infonya pihak korban ini warga Koba,” ujarnya. Selasa, (18/5/2021).

Selain mencari korban, kata AKP Adi, pihaknya juga memburu pelaku pelecehan seksual, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim juga menyampaikan, apabila masyarakat mengenal pihak korban, silahkan melapor ke Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

“Mohon bantuan masyarakat bila mengenal pihak keluarga korban ini dapat menghubungi Kasat Reskrim polres pangkalpinang AKP Adi Putra ke nomor handphone 08127173134”, tuturnya. (Gst)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *