Sebaran 28 Kasus Baru Covid-19 Bangka Barat, Kecamatan Parit Tiga Mendominasi

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat melaporkan penambahan 28 kasus baru covid-19 yang terkonfirmasi hari ini, Minggu (18/4/2021). Total pasien terkonfirmasi di daerah itu saat ini 777 kasus.

Kecamatan Parit Tiga menjadi wilayah dengan penambahan kasus covid-19 tertinggi yakni 16 kasus, disusul kecamatan Muntok 5 kasus, kecamatan Jebus 4 kasus, kecamatan Simpang Teritip 2 kasus dan kecamatan Kelapa 1 kasus.

Juru bicara satuan tugas percepatan penanganan covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma menjelaskan 16 pasien covid-19 dari kecamatan Parit Tiga terdiri dari 9 orang berjenis kelamin perempuan dan 7 Pria. Masing-masing berasal dari Desa Semulut, Desa Bakit, Sekar Biru dan Puput.

“Untuk sebaran masing-masing ada yang berasal dari Desa Semulut, Bakit, Sekar Biru dan Puput, terdiri dari 9 orang Berjenis kelamin perempuan, dan 7 orang Pria,” kata Putra dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/4).

Putra mengatakan, pihaknya sangat berharap masyarakat tidak menganggap sepele covid 19, dengan mengabaikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Tolong jangan anggap sepele virus ini, sehingga kita abai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tetap patuhi prokes yang ada, ini demi kebaikan bersama,” harap Putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *