Sebelum Rakerda, PDI Perjuangan Babel Gelar Gowes Sehat Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

BELITUNG, FABERTA — Sebelum menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan kegiatan gowes sehat bersama kader dan masyarakat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa gowes sehat kali ini merupakan rangkaian dari Rakerda yang juga akan digelar hari ini di Hotel Grand Hatika, Belitung.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan gowes pagi ini adalah rangkaian dari acara Rakerda PDI Perjuangan Bangka Belitung hari ini,” katanya selepas Gowes di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (9/6/2021) pagi.

Didit berharap, acara gowes kali ini menjadi ajang percontohan bagi kader maupun masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui rutin berolahraga, salah satunya bersepeda.

“Semoga kegiatan bersepeda ini bisa menjadi contoh bagi kader dan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi yang berlalu sekarang ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan gowes kali ini, PDI Perjuangan juga menyediakan berbagai hadiah untuk diberikan untuk para peserta. Serta dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Babel sekaligus Wakil Bendahara Umum, Ir. Rudianto Tjen, Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Wabup Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Bupati Bangka Mulkan, Wabup Bangka Syahbudin.

Selain itu, kegiatan gowes sehat hari ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, Ketua DPRD Bangka Iskandar, Ketua DPRD Bangka Barat Marudur Saragih, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi serta ketua DPC PDI Perjuangan seluruh wilayah Bangka Belitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *