Sebelum Tewas Gantung Diri, Pria Asal Dusun Lilangan Ini Tinggalkan Surat Pesan, Isinya Bikin Sedih

  • Whatsapp
Kepolisian saat menunjukan lokasi korban gantung diri, Kamis (9/4/2021). (Ist)

BELITUNG TIMUR, FABERTA — Peristiwa tewasnya seorang laki-laki berinisial L berusia 25 tahun membuat heboh masyarakat Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Pasalnya, pria yang diketahui sudah beristri tersebut ditemukan tewas bunuh diri di tiang pintu rumahnya yang berlokasi di Dusun Lilangan RT 001 RW 00 Desa Lilangan.

Kepada faktaberita.co.id, Kapolsek Belitung Timur, Iptu Wawan Suryadinata, SIK menerangkan, kejadian bermula pada Kamis (8/4/2021) Pukul 09.00 Wib korban pergi keluar rumah berpamit ke istri (F) hendak pergi ke Jangkar Asam.

Kemudian korban pulang kerumah tidak diketahui oleh istri korban dan saat istri korban pulang dari rumah saudaranya pukul 15.30 Wib, didapati suaminya sudah tewas tergantung diatas tiang pintu.

“Korban meninggal dunia dengan posisi leher terikat dengan kain sarung warna coklat bercorak putih dengan posisi ujung kaki sedikit menempel ke lantai,”terang Kapolsek.

Mengetahui kondisi suaminya sudah tergantung, istri (F) langsung memanggil tetangga (J) dan langsung melepaskan ikatan kain sarung yang terlilit di leher korban.

“Korban dari Jam 5 sore tadi sudah dibawa ke Puskesmas Gantung untuk dilakukan visum,”ucap Kapolsek.

Diketahui, sebelum ditemukan tewas gantung diri, F sempat menulis surat wasiat yang salah satunya berisi permintaan maaf korban karena tidak dapat membahagiakan keluarga.

Berikut isi pesan yang ditulis korban.

“Mak aka Kamek banyak minta maaf ye, karne kamek ndak dapat ngebahagiakan mikak dan kamek la nyesel ngelakuek itu semue semoga mikak dapat nok terbaik dari kamel dan sebutkan keluarga aku, aku minta maaf, maaf sebesar besare, makase la nek ade di idup aku,”tulis korban sebelum meninggal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *