Sejumlah Pejabat Utama Polres Babar Dimutasi, Berikut Daftarnya

  • Whatsapp
Upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama (PJU) di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Kamis (03/06/2021).

MUNTOK, FABERTA — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama (PJU) di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Kamis (03/06/2021).

Pantauan Faberta, sejumlah PJU yang dimutasi hari ini diantaranya Wakapolres Kompol Aan Hadi Nugroho digantikan oleh Kompol Johan Wahyudi, Kabag Ops Kompol Martahi Jolo Hisar digantikan oleh Kompol Evry Susanto, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Andri Eko Setiawan kini digantikan oleh AKP Robby Setiadi Putra.

Posisi lain yang juga ikut dimutasi yaitu Kabag Log Polres Bangka Barat yang sebelumnya dijabat AKP Umar Dani. Sedangkan jabatan Kasat Narkoba diamanahkan kepada IPTU Eddy Yuhansyah.

Selain itu, Kasat Intelkam yang semula dijabat AKP David Charli kini digantikan oleh IPTU Anton Dewantoro. Demikian pula AKP Agus Mulyadi melepas jabatan Kasat Sabhara kepada AKP Suhairi.

Terakhir, IPDA Miyohan yang sebelumnya menjabat KBO Satresnarkoba kini diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasipropam Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah dalam arahannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas segala dedikasi dan pengabdian para pejabat yang dimutasi hari ini.

Terkait rotasi sejumlah PJU Polres Bangka Barat, Fedriansah menjelaskan pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal lumrah sekaligus salah satu wujud pembinaan organisasi dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

“Sertijab ini diharap dapat menumbuhkan dan memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Bangka Barat untuk menciptakan kondisi kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ujar Fedriansah. (Fth/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *