Sekda Naziarto Sesalkan Maraknya Peredaran Narkotika di Babel, Kasus Terkahir Malah Dikendalikan Seorang Napi

  • Whatsapp
Sekda Babel, Naziarto. (Foto: TrasBerita)

PANGKALPINANG, FABERTA — Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, sangat menyayangkan, adanya aksi penyelundupan narkotika dari luar daerah, untuk diedarkan di Bumi Serumpun Sebalai ini.

Apalagi, peredaran narkoba itu terjadi dikendalikan seseorangnarapidana, dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pangkalpinang.

“Wilayah Bangka Belitung ternyata marak terjadi dan menjadi wilayah transit peredaran narkotika,” kata Sekda saat konferensi pers di Kantor BNNP Babel. Jumat, (6/8/2021).

Naziarto menekankan, jangan sampai Lapas dijadikan seperti hotel bagi para napi untuk bertransaksi narkotika, karena peredaran gelap narkotika ini dapat merugikan tatanan masyarakat.

” Lapas jangan dijadikan hotel bagi mereka bertransaksi perdagangan hitam narkotika ini,”ucapnya.

Dengan adanya penangkapan ini, Naziarto mengapresiasi BNNP Babel dan Tim Gabungan, atas kinerja baik para penegak hukum yang berhasil menggagalkan peredaran narkotika ini.

“Kami minta BNNP dan aparat penegak hukum lain untuk melakukan penindakan tegas kepada pelaku, jangan lagi ada oknum pengedar di Provinsi Babel ini,” ujarnya.

Naziarto juga berpesan, kepada pelaku penyelundupan narkotika untuk sadarlah, semua kesalahan harus dipertanggung jawabkan di dunia maupun akhirat.

“Kepada pelaku sadarlah, jangan lakukan seperti ini lagi, kita hidup ini pasti akan mati. Akibat peredaran ini akan merusak masyarakat dan membuat orang lain menjadi celaka, atas apa yang dilakukan. Sadarlah dan mohon ampun kepada Allah,” katanya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *