Sekda Radmida Ajak Tonton Film “Destiny”, Banyak Pesan Moral dan Budaya Melayu

  • Whatsapp

PANGKALPINANG,FABERTA — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, turut menghadiri acara gala premier film “Destiny” dari Walmer Sinema, Rabu (24/3/2021) di Bioskop Cinema XXI Transmart, Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Radmida Dawam menyampaikan, dalam film Destiny ini mengangkat tentang unsur budaya melayu yang juga sebagai ajang untuk mempromosikan Provinsi Babel.

Bacaan Lainnya

“Film ini juga banyak sekali pesan moral yang disampaikan. Kami apresiasi film seperti ini yang mengangkat budaya melayu,” ujarnya.

Sekda berharap, melalui film ini akan banyak para produser, yang menjadikan Provinsi Babel, khususnya Kota Pangkalpinang sebagai lokasi syuting.

“Ayo kita nonton film Destiny ini. Selamat atas pemutaran perdana di Provinsi Babel ini,” harap Sekda.

Sementara itu, produser film Destiny, Engel Kawilarang mengatakan, dasar pembuatan film ini untuk mengangkat adanya keterikatan suku melayu yang ada Indonesia dan Malaysia.

“Saya sangat tertarik dan menghargai budaya asli kita yakni melayu. Untuk titik lokasi syuting di Provinsi Babel, Pontianak dan Malaysia,” katanya.

Engel mengatakan, tantangan terbesar dalam pembuatan film Destiny ini yakni budaya yang berbeda, setiap daerah lokasi syuting.

“Kalau untuk film ini tantangan tidak terlalu nampak karena ini drama. Film ini sebenarnya akan tayang perdana di Jakarta, namun karena terkendala Covid-19 maka kita laksanakan di Babel,” katanya.(Jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *