Selain Masyarakat Umum, Vaksinasi Massal Polda Babel juga Sasar Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Bangka belitung kembali nenggelar vaksin masal di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu, (15/9/2021).

Kali ini, selain masyarakat umum, Polda Babel juga menfasilitasi penyandang distabilitas se Pulau Bangka untuk melaksanakan vaksin Covid -19.

Sri Kusmala, selaku penanggung jawab para penyandang distabilitas dan Anak Berkebutuhan Khusus, (ABK) dari Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung mengatakan untuk total warga dan pelajar distabiltas yang mengikuti vaksin ini ada 204 orang.

“Alhamdulillah hari ini yang terdaftar ada 204 orang, ya semoga semua nya bisa datang dan divaksin,” ungkapnya.

Selain memberikan Vaksin gratis, Polda Babel juga menjemput langsung para warga dan pelajar penyandang distabilitas dengan menggunakan mobil Bus oprasional Polda.

“Ini juga anak-anak yang ada di SLB dan YPAC di jemput sama personil dari Polda menggunakan bus, begitu juga untuk warga penyandang distabilitas yang ada di kecamatan atau kelurahan yang akan dikordinir oleh orang dari Dinsos,” jelasnya.

Pelaksanaan vaksin kali iniuntuk vaksin tahap kedua diperuntukan warga serta pelajar penyandang distabilitas, dan akan dilanjutkan minggu depan di Gedung Tribrata Polda Polda Provinsi Bangka Belitung.

“Sekarang vaksin tahap kedua, kali ini ada sekitar 21 pelajar dari YPAC dan SLB yang akan divaksin, nanti Insyaallah yang keduanya Minggu depan akan di laksakan di Gedung Tribrata Polda,” tutup Sri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *