Semarakkan Bakti Masyarakat TNI AU ke-76, PT Timah Tbk Hadirkan Mobil Sehat di Tanjungpendam

BELITUNG, FAKTABERITA – PT Timah Tbk ikut mendukung bakti sosial Lanud H.AS. Hanandjoeddin dalam rangka bakti sosial Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Dalam baksos tersebut, PT Timah Tbk menghadirkan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat PT Timah Tbk di Pantai Wisata Tanjungpendam, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (30/07/2023).

Warga Jalan Pemuda, Hamdia mengatakan, Ia baru pertama kali berobat dalam mobil sehat PT Timah Tbk dan sangat terkesan berobat dalam mobil.

“Bagus, untuk membantu masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan,” katanya.

Menurut Hamdia, pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk juga sangat baik seperti dokter yang ramah sehingga Ia mengapresiasi layanan kesehatan ini.

“Semoga mobil sehat ini sering datang ke Tanjungpendam, apalagi hari minggu ini, banyak yang ingin manfaatkan pelayanan gratis ini,” jelasnya.

Sementara itu, Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Luky Indrawan,S.A.P, mengatakan, dalam rangka hari bakti TNI AU ke 76 melaksanakan kegiatan tiga bakti yakni bakti masyarakat, bakti TNI AU dan bakti pahlawan.

Bakti masyarakat, mereka melaksanakan di Tanjungpendam yakni bazar dan donor darah.

“Kita didukung PT Timah Tbk, PMI dan UMKM di Belitung, kita bekerjasama dengan pemda, TNI, Polri, guna meningkatkan sinergitas,” katanya.

Menurutnya, antusias masyarakat cukup ramai untuk berobat gratis dan donor darah. Kemarin mereka juga melaksanakan baksos di Pulau Gresik dan responnya sangat luar biasa.

“Jadi peran dan antusias masyarakat sangat luar biasa di sini,” ujarnya.

Ia mengapresiasi PT Timah Tbk telah membantu baksos TNI AU untuk bakti masyarakat itu.

“Dukungan PT Timah Tbk luar biasa, kita kolaborasi dengan klinik Timah Tbk,” ungkapnya.

Selain itu, sinergitas TNI AU dengan PT Timah Tbk akan terus berlanjut, diantaranya dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan dalam peringatan 17 agustus.

“Rencana kita laksanakan bersama PT Timah Tbk,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *