Sembilan Siswa SMK 2 Sungailiat Jalani Isolasi di Wisma Atlet Jakarta

  • Whatsapp
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. (Ist)

SUNGAILIAT, FABERTA — Sedikitnya sembilan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sungailiat menjalani isolasi di Wisma Atlet Jakarta. Menyusul, hasil tes antigen saat hendak pulang ke pulau Bangka dinyatakan positif Covid-19.

Dijelaskan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra, tercatat ada 50 siswa dan tiga guru pendamping melakukan kegiatan lanjutan sekolah pengambilan buku pelaut di Cirebon selama 10 hari.

Bacaan Lainnya

Namun, saat hendak pulang ke Bangka dan dilakukan rapid test antigen hasilnya positif. “Selain di wisma atlet terdapat 24 siswa dan guru pendamping menjalani isolasi di kota Cirebon Jawa Barat,” kata Boy, Senin (12/7).

Sementara sisanya yang dinyatakan sehat kata Boy Yandra sudah dipulangkan ke Bangka Belitung namun harus menjalani isolasi terlebih dahulu sebelum pulang ke rumahnya masing-masing.

“Nah, sisanya sebanyak 13 orang dan pendamping sudah di Bangka, sekarang menjalani karantina di Puskesmas Sinar Baru yang lama walau pun swabnya negatif, setelah dijemput menggunakan mobil ambulance dari PSC 119,” jelas Boy Yandra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *