Seorang Pasien Covid-19 di Bangka Selatan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Sumber: Detik.com)

BANGKA SELATAN, FABERTA — Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan kembali melaporkan seorang warganya meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19, pada Selasa (20/4/2021).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan, pasien yang meninggal tersebut seorang wanita berinisial NA (60) warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Kendati tidak ada riwayat perjalanan, NA dikategorikan orang dengan gejala komorbid yakni Diabetes Militus dan Pneumonia atau radang paru.

“Yang bersangkutan mengalami sesak nafas lalu dilakukan tes antigen dan menunjukkan hasil positif. Pada saat isolasi mandiri, nyonya NA menghembuskan nafas terakhir,”kata Supriyadi.

Sambungnya, pasien tersebut di makamkan di TPU Desa Sidoharjo dengan protokol kesehatan.

Dengan adanya pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut, pihak Satgas Covid-19 Bangka Selatan mencatat 17 orang meninggal dunia di wilayahnya.

“Sampai hari ini, kumulatif kasus di Kabupaten Bangka Selatan mencapai 638 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Terdiri dari 83 kasus aktif, 17 meninggal dunia dan 538 sembuh dan bebas Covid-19,” tutup Supriyadi.


Laporan : Manda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *