Sepekan, Puskesmas Toboali Vaksinasi 760 Orang Tahap 1 Secara Gratis

  • Whatsapp
Masyarakat sedang vaksinasi Covid-19 tahap satu di Puskesmas Toboali.(foto:ist)

TOBOALI, FABERTA — Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan melalui Puskesmas Toboali selama sepekan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama secara gratis ke masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Puskesmas Toboali, Dokter Jupiter Mars Tarigan mengatakan pihaknya yang dibantu dengan TNI/Polri dalam pelaksanaan vaksin gratis tersebut sampai saat ini sudah memvaksinasi masyarakat mencapai 760 orang masyarakat secara gratis.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari tanggal 4 Juni 2021 hingga 9 Juni 2021, sebanyak 760 orang di Toboali sudah di vaksin Covid-19 tahap satu,” jelasnya, pada Rabu (9/6/2021).

Untuk hari ini saja, lanjut dr Jupiter, pihaknya sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak 130 orang.

“Untuk hari ini kita sudah vaksinasi 130 orang yang dikhususkan di Pemda Basel dan Polres Basel,” ujarnya.

Kendati demikian, vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat Toboali akan dilakukan kembali pada besok, Kamis (10/6/2021).

“Besok kita buka lagi di Puskesmas Toboali dan di Desa Keposang,” sebutnya.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Supriyadi mengatakan, untuk di Desa atau kecamatan lain di Kabupaten Bangka Selatan tetap akan di lakukan Vaksinasi gratis.

“Besok jadwalnya di Kecamatan Air Gegas yakni Desa Bencah, Nyelanding dan Air Gegas, lalu di Keposang dan Puskesmas Toboali,” imbuh Supriyadi.

Sampai hari ini, Jumlah masyarakat Bangka Selatan sudah di Vaksinasi Covid-19 gratis mencapai 321 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *