Sepuluh PSK Teluk Bayur Dipulangkan, Molen Sebut Ada Oknum yang Menghalau

  • Whatsapp
Sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Teluk Bayur dipulangkan ke kampung halaman masing-masing, Rabu (23/6/2021). Foto: Ist

PANGKALPINANG, FABERTA — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, berhasil memulangkan sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Teluk Bayur ke kampung halaman masing-masing, Rabu (23/6/2021).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam laman media sosial Facebook miliknya menyebut, sebelum dipulangkan dirinya mendapat laporan ada oknum yang mencegah pemulangan itu.

Bacaan Lainnya

“Jam 12 malam saya mendapat laporan ada beberapa oknum yang ingin menghalau kepulangan para wanita Teluk Bayur ke daerah asalnya. Alhamdulilah besok mereka tetap dipulangkan ke daerah masing-masing, “kata Molen sapaan akrabnya.

Molen juga meminta, kepada masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan agar Kota Pangkalpinang bebas dari praktik prostitusi.

“Pelan-pelan kita perbaiki ok kasus prostitusi di PGK ini, mohon doa dan dukungan semue. Biar berjalan lancar. Maaf ok ayuk-ayuk, kita pulangkan dari kota beribu senyuman,” ucapnya.

Proses pemulangan para PSK mendapat pengawalan dari anggota Satpol PP Kota Pangkalpinang. Sebelumnya para PSK ini diamankan di Rumah Penitipan Sementara (RPS).

“Lancar dan aman, sudah kita pulangkan ke daerah asal ayuk-ayuk dari kota beribu senyuman. langkah kecil tapi terus konsisten. Terima kasih kawan-kawan Dinsos Pangkalpinang dan Satpol PP sudah mengantarkan sampai ke terminal keberangkatan,” ujar Molen. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *