Sholat Idul Adha Di Air Bara, Bupati Riza Herdavid : Mari Tingkatkan Semangat Untuk Berbagi Untuk Sesama

 

Toboali – Bertempat di Mesjid Nurul Huda Air Bara Bupati Bangka Selatan H. Riza Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E dan Keluarga besarnya melaksanakan Sholat Idul Adha, Kamis (29/6/23).

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bupati Riza Herdavid mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Bangka Selatan.

“Pertama saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim Bangka Selatan. Minal Aidin Wal Afidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Idul Adha adalah momentum untuk mengingatkan kita untuk senantiasa saling berbagi kepada sesama. Idul Adha juga harus kita maknai untuk meningkatkan rasa kepekaan sosial terhadap sesama sehingga rasa persaudaraan kita semakin terjalin erat,” imbuhnya.

Tak lupa, pada momen yang penuh makna tersebut Bupati Riza Herdavid memohon doa kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan agar dirinya selalu amanah dan selalu dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Melalui momen Idul Adha ini juga, saya senantiasa memohon doa dari semua agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus membawa Bangka Selatan untuk semakin maju,” tutupnya.

Adapun Iman Sholat Idul Adha 1444 H di Mesjid Nurul Huda Air Bara adalah H. Asyari Samid dan Khatib, Ust. Eri Priawan. Setelah selesai melakukan sholat ied, Bupati dan masyarakat Air Bara melakukan pemotongan hewan kurban. Jumlah sapi kurban tahun ini di desa Air Bara tercatat sebanyak 20 ekor. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *