Siap-siap! Ada Pesta Rakyat di ‘Himpang Lime’ Jelang HUT ke-23 Babel

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA —  Bangka Selatan bersiap merayakan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-23. Puncak perayaan akan terjadi pada malam hari di Himpang Lime Habang, Toboali, dengan menggelar acara malam ramah tamah dan hiburan masyarakat.

Acara malam perayaan akan dimulai pada Selasa (21/11/2023) pukul 19.30 WIB dan menampilkan panggung hiburan masyarakat dengan bintang tamu spesial, Yendri KDI. Bupati Riza menjelaskan bahwa acara ini dirancang sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyampaikan rasa syukur kepada masyarakat Toboali dan sekitarnya. Dalam pernyataannya, dia mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya untuk merayakan usia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-23 tetapi juga sebagai bentuk kegembiraan atas kemajuan dan pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat.

“Semangat pergelaran dari acara ini adalah bentuk rasa syukur dan kegembiraan atas hari jadi dan terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah menginjak usia ke-23 tahun,” kata Riza Herdavid, Senin (20/11/2023) siang.

Riza Herdavid juga menegaskan bahwa acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat dihadiri oleh masyarakat Toboali dan sekitarnya.

Adapun tamu undangan meliputi Pj. Gubernur, Bupati atau Walikota se-Babel, Forkompimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten atau Kota se-Babel, Presidium Pembentukan Provinsi Babel, serta OPD Lingkungan Pemprov Babel dan OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *