Sinergi Pemkot dan PMII Kota Pangkalpinang Atasi Isu Perlindungan Perempuan

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Penjabat (Pj) Walikota, Lusje Anneke Tabalujan, beserta jajarannya, menerima audiensi dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Pangkalpinang di Kantor Walikota,Senin (20/11/2023).

PC PMII Pangkalpinang menganggap pertemuan ini sebagai kesempatan untuk menjalin silaturahmi serta berkontribusi dan memperkuat sinergi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Ketua PC PMII Kota Pangkalpinang, Akbar, yang didampingi oleh Ketua Korpri, berharap agar kepemimpinan baru ini dapat memberikan harapan akan kemajuan Kota Pangkalpinang di masa mendatang.

“Semoga selalu amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujar Akbar

Ketua Korpri PC PMII Kota Pangkalpinang, Feniati, menambahkan bahwa kepemimpinan perempuan saat ini diharapkan dapat memberikan perhatian serius terhadap beberapa isu terkait perlindungan perempuan.

“Kedepannya, Pemkot dan PMII Kota Pangkalpinang diharapkan dapat bersinergi untuk membangun Kota Pangkalpinang, terutama dalam menangani isu kekerasan seksual yang masih menjadi masalah di kota ini,” ujar Feniati.

“Kami ingin melihat adanya gerakan bersama antara Pemkot dan PC PMII Pangkalpinang untuk menyikapi masalah ini,” tambahnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *