Sodomi Lebih dari 10 Anak di Bawah Umur, ‘Sang Predator Pedofil’ Diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang

  • Whatsapp
Pelaku saat diamankan Tim Naga. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Sat Reskrim Polres Pangkalpinang melalui Tim Buser Naga meringkus AN (40) teduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur pada Kamis (22/7/2021).

Terduga pelaku AN sendiri dijuluki ‘Sang Predator Pedofil’ karena aksi bejatnya yang telah banyak memakan korban, terutama anak dibawah umur.

“AN kita ringkus di Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Girimaya, pada Kamis (22/7/2021) setelah sebelumnya kita menerima laporan dari keluarga korban di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang,” ucap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

Dari perbuatan pelaku diketahui sudah lebih dari 10 anak yang menjadi korban dengan target operasi di wilayah Pangkalpinang.

“Pelaku ini sempat menghilang dua hari ketika kita melakukan pengejaran setelah menerima laporan dari keluarga korban, namun akhirnya berhasil kita ringkus dan langsung diamankan ke Mapolres Pangkalpinang,” ungkap AKP Adi Putra.

Kasat Reskrim menyampaikan, untuk lebih detail terkait aksi ‘Sang Predator Pedofil’ pihaknya besok (23/7/2021) akan menggelar Press Relase usai solat Jumat.

“Untuk lebih detail besok akan kita sampaikan melalui Press Release selesai solat jumat di Mapolres Pangkalpinang,” ujar Kasat Reskrim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *