Sosok Mayat Pria di Kolong Desa Mangkol Terungkap, Tato Bertuliskan ‘Habib’ jadi Petunjuk

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Identitas mayat terapung yang ditemukan di eks kolong galian tambang di Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, mulai terungkap.

Sosok Mr X yang ditemukan tersebut, merupakan warga Kelurahan Semabung Baru, RT 04/ RW 02 Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Terungkapnya identitas MR X berawal dari ciri-ciri Tato yang bertuliskan “Habib” yang terdapat di lengan sebelah kiri korban.

Abu, kakak kandung korban saat ditemui awak media membenarkan, bahwa jenazah tersebut adalah adiknya bernama Periyadi (46).Hal itu dibuktikan dengan ciri-ciri tato yang bertuliskan Habib di lengan kiri korban.

“Ya ada tato bertuliskan “Habib”. Tulisan di tangan itu artinya nama anak korban,” kata Abu saat ditemui di RSUD Depati Hamzah, Selasa (06/07/21) malam.

Ia menceritakan, bahwa adiknya tersebut sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Namun saat ini kata Abu, adiknya sudah tidak satu rumah bersama istrinya.

“Mereka sudah pisah bersama istrinya,” jelas Abu.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat dalam posisi telungkup dengan menggenakan celana pendek mengapung di eks kolong galian tambang di Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Peristiwa penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga setempat. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, Tim Inafis Polres Pangkalpinang mengevakuasi jasad korban dan kemudian di bawa ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Pangkalpinang mengenai penemuan mayat itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *