Tahun Ajaran Baru, Honda Babel Konsisten Edukasi Safety Riding ke SMKN 2 Tanjung Pandan

BELITUNG, FAKTABERITA — Tim Safety Riding Honda Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung kembali menggelar Safety Riding Education dalam tema “Semangat Sumpah Pemuda untuk Cari_Aman” bersama siswa-siswi SMKN 2 Tanjung Pandan (24/1/24).

Sosialisasi ini merupakan wujud bentuk kepedulian Honda Babel dalam aksi nyata Sinergi Bagi Negeri untuk menjadikan Indonesia maju.

Instruktur Safety Riding Honda Babel, Novia Arfiana mengatakan edukasi Safety Riding terus digencarkan Honda Babel dalam mengkampanyekan keselamatan lalulintas di berbagai tempat dengan target utama para generasi muda.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk wujud kepedulian Sinergi Bagi Negeri Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda yang target utamanya anak-anak milenial,” ucap Novia.

Dengan adanya Edukasi Safety Riding yang terus konsisten Honda Babel gencarkan, harapannya anak-anak peserta didik bisa lebih memprioritaskan berkendara dengan #Cari_Aman.

Tak hanya berkendara dengan #Cari_Aman saja tetapi juga perlu memperhatikan kondisi dan perawatan sepeda motor secara berkala agar tetap aman dimanapun dan kapanpun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *